oleh

Desa Adi Luhur Mendapat Pendampingan DTKS Aplikasi SIK’-NG Dari Sinsos Mesuji (Berita MPI)

MESUJI-Dinsos Mesuji, Melalui kepala bidang penanggulan Fakir miskin dan kelembagaan (PFM) Joko Nuredi, SE. melakukan pendampingan di Tujuh Desa yang berada di wilayah Kecamatan Panca jaya, terkait verifikasi dan validasi data DTKS melalui aplikasi Sik-Ng tahun 2020, kegiatan tetsebut di pusatkan di Balai Desa Adi Luhur ,Kecamatan Panca Jaya ,Kabupaten Mesuji, senin (24/8/20)

Joko menyampaikan Semua data yang di input agar melampirkan Fotho coppy Data KTP dn KK bagi yang telah memiliki dan disarankan melakukan perekaman E-KTP di dinas kependudukan (Disdukcapil) bagi yang belum memiliki data kependudukan kata joko menyampaikan.

“saya berharap semua data yang akan dikirim di pastika sudah benar baru kemudian dukirumkan ,” kata kabid ,joko.

Sementara itu,dikesempatan tang sama kepala Desa Adi Luhur,Suharman , menghimbau kepada warganya bahwa yang menerima bantuan daripemerintah itu sudah melalui oroses sebelumnya dan ada tiga klaster bagi calon penerima bantuan hal ini perlu di pahami supaya masyarakat tidak salah Paham dan sadar akan kriteria yang di sandangnya.

“Bagi para calon penerima bantuan jangan kwatir karena penerima akan di feripikasi dan validasi data untuk menentukan kriteria layak atau tidak mendapat bantuan,” ujar Kades Adi Luhur Suharman.(wayan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed