oleh

Anisa Cinta Ramadhan (Episode 6), Karya Cicih MPI Sejak 1 September 2020

Episode 6
Kemudian Anisa meninggalkan Ramadhan yg berada di bengkel
Anisa: yaudah ya Ramadhan aku pergi dulu mmmm mau ke kampus
Ramadhan: ouh iya, hhhhh anisa
Anisa : iya ada apa Ramadhan
Ramadhan: dalam hati ( apa aku bilang aja ya soal ranisa tpiii kyanya gk usah deh soalnya gk penting juga sih udahlah lain kali aja deh kapan kapan) hmmmm hati hati ya😊
Anisa : dalam hati (o my good serius Ramadhan bilang gitu kegue hmmm ini pertanda klo Ramadhan sama gue itu jodoh) iya makasih ya
Nah kalian ingin tau kan maksud nama dari ranisa itu adalah nama Ramadhan Anisa jadi Ramadhan dan anisa itu nama yg disatukan menjadi ranissa
Kemudian Anisa memiliki no.hpnya Ramadhan( kekasih idaman) sedangkan Ramadhan memiliki no.hpnya Anisa yaitu (ranissa)

Kemudian Anisa sampai kekampusnya sesampainya di kampus anisa melihat vira yg sedang senyum senyum sendiri sambil memandang sesuatu yaitu fotonya Ramadhan Anisa pun penasaran dengan Vira yg sedang memandangi foto tersebut kemudian Anisa mendekati Vira
Anisa : Vira( suara kencangnya) ngapain disitu terus senyum senyum sendiri lagi hmmm jadi penasaran gue
Kemudian Vira langsung menyembunyikan foto tersebut karna khawatir Anisa tau tentang foto tersebut
Anisa : apaan itu ko langsung diumpetin gitu iiih main rahasia rahasiaan ya

Vira : iih gk ini cuma foto doang ko gk ada apa apa
Anisa : foto apaan sih
Vira :dalam hati ( aduh gue keceplosan lagi)
Anisa : pacar Lo atau gebetan lo
Vira : iih bukan
Anisa : coba gue liat
Vira : eeh jangan Anisa
Anisa : cuma liat doang
Kemudian mereka saling merebuti foto tersebut kemudian foto tersebut jatuh kelantai kemudian ketika Anisa mau mengambilnya bel masuk pun berbunyi
Anisa pun tidak sempat melihat foto tersebut
Vira : aduh gawat kelar deh hidup gue hhhhh
Kemudian Vira pun langsung mengambil foto tersebut
Anisa : yahhh bel berbunyi padahal gue penasaran dengan foto itu

Vira : iiih Lo kepo banget sih udah yuk masuk
Anisa : awas ya klo main rahasira rahasiaan
Vira : hhh gk ko tenang aja
Kemudian setelah belajar Anisa dan teman-temannya latihan dance
Anisa : guys hari ini kita latihan kan
Vira : ouh iya dong masa gk tpi…Kitakan ada les tambahan
Anisa : ouh udahlah tar aja gue lagi males
Elsa : bokap lo marah loh klo ketauan baru tau rasa
Anisa : gk mungkin bokap gue terlalu sibuk jadi kyanya gk mungkin deh mikirin gue yg lagi belajar

Karla: iya sih bener
Vira : yaudah yuk tpi nis Lo gk izin dulu sama bokap lo tau tau bokap lo mau kesini lagi
Anisa : gk mungkin lah ngapain coba emngnya gue anak kecil apa guekan udah gede
Karla : iya ya ya udah yuk tar keburu sore
Vira : iya hayuk
Saat dance berlangsung ternyata ayah dari Anisa datang menengok Anisa dikampusnya kemudian ayahnya bertanya ke salah satu guru les tersebut berkata bahwa tidak ada Anisa dan sudah lama Anisa tidak masuk kelas tambahan
Ayah: permisi Bu
Ibu les: iya pak ada apa
Ayah : saya ingin bertanya apakah Anisa belajar les
Ibu les: ouh tidak pak, Anisa sudah lama tidak mengikuti les ini

Ayah :dalam hati( klo Anisa gk ada Disni terus anisa kemana jadi Anisa bohongin aku) ouh jadi Anisa gk ada disini
Ibu les : iya pak
Ayah : yasudah makasih ya Bu
Ibu les: iya sama sama pak
Kemudian ayahnya mencari Anisa dengan wajahnya yg sangat kesal
Ayah : kemana sih Anisa dia mulai bohongin aku lagi jangan-jangan dia ketempat dancenya itu lagi
Sesampainya ditempat dance teman-teman Anisa melihat ayahnya Anisa dan memberi tau Anisa supaya Anisa sembunyi dan berusaha agar ayahnya tidak mengetahuinya kemudian temen temen Anisa berbohong kepada ayahnya Anisa
Karla : hahhhh Om Farhan aduh nis,nis ada bokap lo mau kesini
Anisa : hah serius Lo kar
Karla : iya nis mending Lo cepetan sembunyi
Anisa : aduh ngapain sih papih kesini bikin gue repot aja deh
Vira : udah mendingan lo sembunyi aja deh ntar bokap lo keburu ngeliat Lo lagi tar Lo dimarahin lagi bisa berabe urusannya bukan Lo doang yg diamarahin tpi nanti kita juga yg kena
Anisa iya ya gue ngumpet sekarang

Kemudian ayahnya pun bertanya kepada teman-temannya Anisa
Ayah : hhh vira
Vira : eeh Om Farhan ada apa Om
Ayah : Disni ada Anisa
Vira : mmmmmm gk Om Anisa gk sama kita kita
Ayah : biasanya sama kalian
Vira : dalam hati( duh kayanya bokapnya anisa lagi marah deh keliatan banget tuh dari mukanya) ya biasanya sih sama kita-kita Om ya mungkin dia lagi les kali Om

Ayah : justru itu Om datang kesini soalnya diles tambahan nya gk ada makanya Om datang kesini
Vira : nanti kta bantu cari Anisa deh Om
Karla : iya Om mungkin Anisa ada keperluan kali Om
Elsa : iya biasa nya emng sama kita kita tpi tumben tumbenya sih gk bareng
Ayah : syukur lah Anisa gk main disini yaudah Om pergi dulu awas loh klo kalian bohong
Teman-teman: siap Om
Ayah : yaudah assalamualaikum
Teman-teman: waalaikumsalam Om

Kemudian teman-teman Anisa memanggil Anisa yg sedang sembunyi
Teman-teman: nis udah Lo keluar bokap lo udah pergi tuh
Anisa : hhhh syukur deh bokap gue gk liat gue
Vira: hhh nis Lo parah banget sih kasian tau bokap lo pasti dia nyariin Lo deh
Anisa: iya sih tapikan gue gk mau pulang
Setelah dance Anisa dan teman-temannya pergi bermain hingga larut malam kemudian Anisa pulang pada saat jam 10 malam dan saat dia pulang Anisa kena marah oleh ayahnya
Anisa: guys kita pulang yuk udah malam

Elsa : iya nih gue udah capek banget udah ngantuk
Karla : iya gue juga sama
Anisa: iya yaudah yuk
Vira : yuk
sesampainya dirumah ternyata pintu pagar rumah Anisa terkunci
Anisa : duh pagarnya udah dikunci lagi klo gue bangunin satpam ketauan papih lagi duuh gimana dong hmmm terpaksa dong gue manjat.
huuuh akhirnya bisa juga
Eeh pintu rumahnya gk kekunci hmm mungkin papih lupa kali ya huh Untung deh berati gue gk ngetuk pintu
Kemudian pada saat anisa menuju kamarnya ayahnya menegor Anisa lewat belakang
Ayah : Anisa ( muka kesal dan marah)
Anisa : hhhhh dalam hati( o my good papih )…….
BERSAMBUNG

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed