oleh

Cuaca Hujan Bukan Halangan Untuk Serukan Agar Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Nias Selatan | Semangat melawan Covid-19 di Nias Selatan tidak pernah surut bagi Kapolres Nias Selatan AKBP ARKE FURMAN AMBAT, S.I.K., MH bersama jajaran personil polres Nias selatan.

Hal itu direspon baik oleh setiap jajarannya. Khususnya bagi personil Polsek pulau Tello pada hari Selasa tanggal 06 Oktober 2020 yang tetap melaksanakan operasi yustisi dalam rangka penerapan protokol kesehatan mencegah penyebaran covid 19.

Polsek Pulau-Pulau Batu yang dipimpin langsung oleh kapolseknya AKP R SIHALOHO tetap melaksanakan razia masker dalam operasi yustisi khususnya di pulau tello.tentu saja hal ini dilaksanakan bersama personil Polsek pulau Tello dan beberapa personil instansi terkait lainnya yang terlibat didalam gugus covid 19 di pulau Tello.

Seperti diketahui,pada saat dilaksanakannya operasi ini,situasi cuaca tidak mendukung dan sedang hujan,namun hal ini tidak membuat semangat personil Polsek Tello menurun demi memutus rantai penyebaran covid-19 di Nias Selatan.

Ditempat yang berbeda,juga dilaksanakan operasi yang sama yakni di wilayah kota teluk dalam kabupaten Nias selatan,dimana personil polres Nias selatan bersama Koramil teluk dalam dan pemerintah kabupaten Nias selatan melaksanakan operasi yustisi dan melakukan razia masker bagi masyarakat di seputaran kota teluk dalam.

Ada beberapa titik yang menjadi spot razia yakni di simpang lima kota teluk dalam,pelabuhan lama teluk dalam dan pasar tradisional kota teluk dalam Nias selatan.

Dalam melaksanakan operasi ini dihimbau bagi masyarakat agar tetap menggunakan masker saat keluar rumah,menjaga jarak,mencuci tangan serta menghindari kerumunan.

Setiap rangkaian kegiatan operasi yustisi yang dilaksanakan berjalan dengan lancar,dan dapat diterima baik oleh masyarakat kabupaten Nias selatan.

(Leodepari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed