oleh

Alhamdulilah…..Ketua Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Sumut Siap Menangkan Bobby -Aulia

MEDAN |

Dukungan terhadap Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, M Bobby Afif Nasution – Aulia Rahman deras mengalir.

Kali ini, dukungan kepada pasangan nomor 02 datang dari Puak Puak Kecamatan, Kenagarian dan kelompok Piaman Kota Medan

Dukungan  itu sendiri terungkap saat seluruh Puak-puak kecamatan, kenagarian dan kelompok Piaman menggelar pertemuan di Kantor PKDP (Persatuan Keluarga Daerah Piaman) Kota Medan Jalan Bromo, Senin (5/10/2020) kemarin.

Pertemuan dihadiri langsung Ketua Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Sumut, H Farianda Putra Sinik Tanjung SE,  dan Ketua PKDP Kota Medan, H Masrizal Manday.

“Ya, dalam pertemuan yang berjalan alot tersebut dihadiri seluruh Puak-puak, kenagarian dan kelompok Piaman di Kota Medan dan menyampaikan saran dan aspirasi untuk siap mendukung, memilih sekaligus memenangkan pasangan Bobby-Aulia,” kata Ketua Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kota Medan, H Masrizal Manday, Rabu (7/10/2020).

Pada kesempatan itu, Masrizal menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Puak-puak dan kelompok Piaman Kota Medan karena melalui musyawarah dan mufakat telah bertekad untuk memenangkan pasangan Bobby dan Aulia,”Ini bentuk kekompakan dan kesolidan Puak dan kelompok Piaman memenangkan pasangan nomor 02,” tandas Masrizal dengan semangat.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua PKDP Sumut, H Farianda Putra Sinik Tanjung SE. Pengagas dan pendiri Forum Minang Bersatu Sahabat Bobby Nasution (Formasi Berkah) ini menyatakan bahwa dukungan kepada Boby sudah dilakukan sejak jauh hari tepatnya pada Januari lalu sebelum didaftarkan menjadi Paslon, dan sekarang kita hanya menguatkan saja, mari bekerja keras dan berikhtiar memenangkan Bobby-Aulia,” ajak Farianda biasa tokoh muda Minang ini disapa. Pada kesempatan itu Farianda juga menyampaikan Yel- Yel semangat juang..Piaman..Jaya…Bobby-Aulia Menang..tegasnya penuh semangat..

Pemimpin Redaksi (Pemred) Harian Medan Pos dan Medan Pos Online ini dengan yakin mengatakan dengan kepemimpinan Bobby – Aulia, maka dapat membawa Medan menjadi Kota yang maju dan berkah.

“Kami yakin beliau akan mampu merubah Medan menjadi Kota yang lebih baik. Karena dia punya jaringan sampai ke pusat, dan pendidikannya jangan diragukan. Selain itu, pasangan ini masih muda dan energik. Kami siap bekerja keras dan bekerja ikhlas untuk memenangkan pasangan ini (Bobby-Aulia),” tandas H Farianda Putra Sinik Tanjung SE.

(Leodepari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed