oleh

Puluhan Emak-Emak Di Kepenuhan Sepakat Menangkan Hartop Untuk Rokan Hulu Lebih Baik

ROKAN HULU-Dengan semakin banyaknya permintaan masyarakat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) untuk mendengarkan orasi dan kontrak  politik dari  Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Rohul  Nomor urut 01 H Hamulian-M Syahril Topan.

Maka untuk mengakomodir aspirasi masyarakat itu, Tim  Srikandi H Hamulian-M Syahril Topan (Hartop)
terpaksa diterjunkan ke masyarakat dalam menyahuti keinginan-keningan untuk mendengarkan progam Paslon Nomor Urut  01 ini.

Kali ini Srikandi Hartop dengan Juru Kampanye (Jurkam) Halimatun Syaidah,  Irma Suryani dan Susi Dayanti, kediaman Ibu Suwartini Jalan Melati RT RW 002/001 Desa Kepenuhan Jaya Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rohul, Jumat (9/10/2020)

Terlihat masa ingin sekali mendengarkan kabar tentang Paslon Hartop, namun karena kondisi harus mengikuti protkes, hanya cuma bisa dengan mengahdiarkan dan mengikutinya sekitar 50 orang.

Dalam Kampanye dialogis  Irma Suryani, selain menyampaikan program H Hamulian-M Sahril Topan, menunjukkan kepada masyarakat cara-cara dan tekhnis  mencoblos  surat suara.

“Kita mengingatkan  masyarakat agar mencoblos nomor 1, dengan mencontreng itu sudah  memenangkan pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Rohul  H Hamulian-M Syahril Topan,” paparnya

“Karena beliau calon pemimpin Rohul yang berani untuk Rokan Hulu lebih baik,” pungkasnya.

Dalam pantauan wartawan di lapangan berjalan dengan baik, dikawal  TNI-Polri dan petugas pemilu, tampak semua dilakukan dengan Protokol Kesehatan Covid-19

(Tim Koalisi Rokan Hulu Lebih Baik Hartop)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed