oleh

Kunjungi 26 Lokasi , Warga :Jika Bobby – Aulia Terpilih Dapat Merubah Kota Medan Menjadi Lebih Baik Dari Sebelumnya

MEDAN |

Kegiatan serap aspirasi dan sapa masyarakat terus dilakukan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman. Selama empat hari, 26 lokasi sudah disambangi oleh Tim Sosialisasi Mobile pasangan nomor urut 2 ini.

Mulai dari masyarakat yang tinggal di daerah pinggiran dan inti kota disambangi oleh Tim Sosialisasi Mobile Bobby-Aulia. Tim yang menyentuh masyarakat, memaparkan program kerja unggulan dan inovatif dari pasangan calon nomor urut 2. Pada Kamis (22/10/2020), ada 12 titik yang disambangi dan mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Seperti sosialisasi yang digelar di kediaman Ibu Hj Nuraini di Jalan Bersama, Gang Damai, Kelurahan Bandar Selamat, Medan Tembung. Ibu – ibu yang hadir sangat tertarik mendengarkan pemaparan program unggulan Bobby Nasution – Aulia Rachman. Terutama soal digratiskannya pelayanan kesehatan untuk warga tak mampu, banjir dan terkait bantuan sosial.

“Kalau masyarakat disini banyak yang seharusnya dapat tapi tidak dapat bantuan sosial. Semoga, jika terpilih nanti, Pak Bobby Nasution dan Aulia Rachman bisa memperbaiki sistem pendataanya. Untuk layanan kesehatan yang digratiskan memang sangat dibutuhkan masyarakat,” jelas Ibu Nuraini mewakili warga, Kamis (22/10/2020)

Ia pun yakin, jika Bobby – Aulia terpilih dapat merubah Kota Medan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Mereka pun sepakat untuk memenangkan pasangan Bobby – Aulia dengan datang ke TPS saat pemungutan suara pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Selain program kesehatan gratis serta bantuan sosial, program pemasangan 20 ribu cctv juga diacungi jempol oleh masyarakat. Karena Medan memang membutuhkan hal itu. Agar aksi kejahatan dan pencurian diminimalisir dan diatasi.

“Ini program bagus, biar tidak ada lagi kejahatan. Karena di daerah kami ini sering terjadi pencurian,”  ujar Agus warga Jalan Rakyat, Pasar 3, Medan Perjuangan saat ditemui tim.

Dalam kesempatan yang sama, Tim Sosialisasi juga membagikan masker kepada masyarakat. Tujuannya, agar masyarakat tetap menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan untuk mengurangi penyebaran virus covid-19.

Masyarakat pun sangat senang, dan antusias dengan pembagian masker gratis yang terdapat foto Bobby-Aulia.

Selain program diatas, program unggulan lainnya dari Bobby Nasution – Aulia Rachman diantaranya, membangun Islamic Center di Kawasan Medan Utara, 1. 000 Beasiswa dalam setahun untuk generasi penerus Kota Medan, mengatasi banjir, tidak ada lagi penggusuran rumah ibadah dan program lainnya.

(Leodepari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed