oleh

Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Philip A Purba ,SH,MH : Maling Betor Berhasil Kami Ringkus

Patumbak |

Tekab Polsek Patumbak menangkap pelaku penipuan dan penggelapan di Jalan Bajak V Kecamatan Medan Amplas.

Pelaku seorang laki-laki bernama Imanuel (21) warga Jalan Bajak V kampung coklat Kelurahan Harjosari II Kecamatan Medan Amplas Kota Medan. Hal ini disampaikan Kapolsek Patumbak melalui Kanit Reskrim Iptu Philip Purba, Selasa(27/10/2020).

Ia mengatakan, Pada hari Selasa(20/10/2020) sekitar pukul 21.30 Wib Tekab Polsek Patumbak menerima informasi dari masyarakat bahwa pelaku berada di Jalan Bajak V Kecamatan Medan Amplas, kemudian langsung diamankan yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Philip Purba di dampingi Panit Reskrim Ipda Darman.

” pelaku memanggil korban yang berprofesi sebagai penarik becak melintas di simpang segitiga Jalan Menteng Medan dan menyuruh untuk mengantar ke rumah nya di jalan Bajak V kampung coklat kelurahan Harjosari II Kecamatan Medan pada hari Rabu(29/04/2020) sekitar pukul 05.15 Wib,” ujarnya.

Sebelum sampai rumah pelaku tiba- tiba korban di suruh berhenti di persimpangan tidak jauh dri rumahnya dan korban di suruh memanggil ibu pelaku di rumahnya dengan berjalan kaki.

” Di saat korban memanggil ibu pelaku, tiba-tiba pelaku langsung menghidup kan dan membawa becak motor tersebut,” tambahnya.

Pelaku mengakui perbuatan nya dan becak hasil curian nya telah di jual seharga Satu juta Rupiah di Jalan Bromo Medan.

“Pasal yang dikenakan terhadap pelaku Pasal 378 Subs pasal 372 KUHPidana dengan ancaman maksimal 4 tahun penjara dengan nomor laporan polisi LP/277/X/2020/Polrestabes Medan /Reskrim Patumbak tanggal 20 Oktober 2020 An pelapor Romulus,” pungkasnya.

(Leodepari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed