oleh

Bersimbah Darah Akibat Tusukan 42 Liang, Warga Sunggal Geger

SUNGGAL |

Warga Jalan Wakaf/Pertanian Dusun IV, Desa Serba Jadi/ Kebu Jambu, Kecamatan Sunggal Deliserdang, sontak geger dengan ditemukan sesosok mayat pria dengan keadaan bersimbah darah akibat tusukan pisau sebanyak 42 liang, Senin (2/11/2020).

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simajuntak SE MH, Kamis (5/11/20101) siang menjelaskan. Sesosok mayat itu berinisial REF (18) yang menetap disekitar lokasi kejadian.

Diduga sebelum tewas, korban cekcok dengan seseorang lalu korban ditikam menggunakan pisau sebanyak 42 liang. Begitu korban terkapar pelaku langsung kabur melarikan diri.

“Dari TKP kita temukan barang bukti berupa sebilah pisau, obeng dan 4 buah sandal,”ungkap Kanit Reskrim.

Lanjutnya, dari keterangan saksi di lokasi warga sempat mendengar suara sepeda motor memasuki lokasi penemuan yang merupakan ladang jambu milik Be Sinaga sekitar pukul 17:00 WIB. Lalu sekitar pukul 19:00 WIB, warga juga melihat satu unit becak mesin memasuki jalan Wakaf lalu 1 unit sepeda motor jenis Honda Beat dengan berboncengan 3.

“Jarak TKP dengan rumah warga/saksi lebih kurang sekitar 60 meter. Dan saat kejadian tidak satupun warga mengetahui. Namun, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan penyelidikan, identitas tersangka sudah kita kantongi. Selanjutnya tersangka masih dalam proses pengejaran. Terhadap tersangka kita himbau agar menyerahkan diri. Jika tidak akan kita beri tindakan tegas,” pungkasnya Budiman.

(Leodepari)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed