oleh

Polsek Sunggal Polrestabes Medan Laksanakan Rekonstruksi Kasus Pembunuhan

Sunggal | Dipimpin oleh Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH, SIK, MH, yang diwakili Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak SE, MH, personil unit Reskrim laksanakan kegiatan rekonstruksi kasus pencurian dengan kekerasan yang disertai dengan pembunuhan di Desa Serba Jadi Kec. Sunggal DS, pada Jumat (13/11) yang dimulai sekira jam 14.30 wib.

Sebagai mana diberitakan sebelumnya, pencurian yang disertai dengan pembunuhan terhadap korban alm REF terjadi pada Senin (2/11) sekira jam 21.00 wib, diduga dilakukan oleh para tsk YP als W(23), AR (15) dan seorang remaja perempuan YF (17), yang mana selain nyawa korban melayang, barang berupa sepeda motor dan handphone korban juga turut diambil para tersangka.

Pada rekonstruksi tersebut, selain dihadiri ketiga tersangka, juga turut dihadiri oleh pihak Kejaksaan, pihak Bapas dan Penasehat Hukum tsk serta disaksikan ratusan warga di sekitar tempat kejadian perkara.

Dalam reka adegan tersebut, para tsk melakukan sekitar 20 adegan mulai dari sebelum, pada saat dan sesudah kejadian, dan dalam setiap adegan yang dilaksanakan, ketiganya selalu disoraki oleh warga masyarakat yang hadir yang geram atas perbuatan para tsk, namun secara umum keseluruhan rangkaian dapat berjalan dengan lancar dengan pengamanan ketat dari personil Polsek Sunggal.

Kanit Reskrim AKP Budiman, SE, MH, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa rekonstruksi tersebut adalah sebagai bagian dari penyidikan yang dilakukan oleh penyidik guna membuat terang perkara tersebut.

“Secepatnya kita akan memproses perkara tersebut guna dilimpahkan ke pihak Kejaksaan untuk selanjutnya disidangkan,”pungkasnya mengakhiri.

(Leodepari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed