oleh

Kombes Yemi Mandagi,SIK : Polsek Beringin Gerebek Lokasi Peredaran Narkoba

DELI SERDANG |

Polsek Beringin Jajaran Polresta Deli Serdang terpaksa menggerebek sebuah rumah yang kerap dijadikan lokasi untuk mengedarkan barang haram jenis sabu sabu di Dusun III Desa Sarang Burung Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, Selasa (17 November 2020).

Seorang yang diduga menjadi Bandar narkoba berhasil diamankan dengan barang bukti 2 Paket shabu – shabu, uang tunai Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah) didalam tas, dan 1 ( buah ) timbangan digital.

Kapolresta Deli Serdang Komisaris Besar Polisi Yemi Mandagi,SIK menjelaskan bahwa , “ Polsek Beringin mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa sebuah rumah yang berada di Dusun III Desa Sarang Burung Kecamatan Pantai Labu kerap dijadikan sebagai lokasi transaksi narkoba .

“Kapolsek beringin Beringin Iptu Doni Simanjuntak,S.H yang mendapatkan inforomasi tersebut langsung memerintahkan personil reskrim untuk melakukan penyidikan ke lokasi yang dimaksud . setibanya di lokasi petugas Polsek Beringin langsung melakukan penggerebekan dan berhasil mengamankan seorang pria yang diduga sebagai Bandar Narkoba Jenis Sabu ,Tutur Mantan Kapolres Asahan Yemi Mandagi.

Mantan Kapolres Belawan ini juga menjelaskan bahwa , “ saat di lakukan introgasi di tkp , tersangka mengakui barang tersebut adalah miliknya dan barang tersebut ia dapatkan dari saudara PI Warga Dusun I Desa Palu Sibaji , selanjutnya tersangka bersama barang bukti diamankan ke Polsek Beringin untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut , Pungkas Orang Nomor Satu di Polresta Deli Serdang

(Leodepari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed